Di Maria Sementara Lupakan Pertemanan Demi Laga Derby

Saturday, November 1, 2014 | comments


AQ88BET
- Gelandang Manchester United, Angel Di Maria mengaku siap melakukan segalanya demi meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City dalam laga derby sarat gengsi di Etihad Stadium akhir pekan ini (02/11). Di Maria bahkan mengaku siap melupakan pertemanan yang dimilikinya dengan sejumlah pemain Argentina yang bercokol di skuat The Citizens.

Saat ini dalam skuat City memang ada beberapa kompatriot Di Maria diTim Tango seperti Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, dan juga Sergio Aguero. Sedangkan MU selain memiliki Di Maria juga punya sosok Argentina lain dalam diri Marcos Rojo.

"Kami semua memang punya hubungan pertemanan yang sangat baik. Terlepas dari klub yang dibela, kami berinteraksi dengan akrab. Namun begitu berada di lapangan, lupakan itu semua. Kami akan bertarung demi kepentingan klub masing-masing," ungkap Di Maria seperti dilansirTelegraph.

"Saya pikir sah-sah saja bertegur sapa dengan pemain lawan saat bertemu di lorong jelang pertandingan. Namun anda harus selalu ingat bahwa anda harus berjuang membela panju klub begitu laga dimulai."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved