Aksi Keren Paul Walker Di FAST & FURIOUS 7

Sunday, November 2, 2014 | comments


AQ88BET
 - Meninggalnya Paul Walker memang menjadi kabar duka bagi para kerabat dan juga fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Kepergiannya memang sangat memberatkan karena semasa hidupnyaPaul dikenal sebagai orang baik dan aktor yang sangat berbakat.

Namun, kini fans tak perlu penasaran dan berlarut-larut dalam kesedihan. Pasalnya, pihak Universal Pictures baru saja merilis trailer FASTANDFURIOS7. Di sanalah aksi keren Paul dalam bentuk hologram diharapkan bisa mengobati kerinduan di hari para fans.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, di dalam trailer ini sendiri Paulmelakukan berbagai aksi kerennya sehingga tampak sangat nyata. Salah satunya adalah saat ia mencoba memanjat sebuah mobil box besar yang menyerupai bus saat hendak jatuh ke jurang.

Mulai dari wajah, penampilan, hingga suaranya, kamu tak perlu meragukan lagi kualitas efek dari film garapan James Wan ini. Sebenarnya, Paul memang sudah merampungkan berbagai adegan dramatisnya sebelum ia meninggal karena kecelakaan yang dimilikinya.

Namun, pihak Universal Pictures telah melakukan segala cara agar para fans tak kecewa. Berbagai aksi Paul yang belum sempat dilakukannya akan diselesaikan oleh dua orang saudara laki-lakinya, Cody Walker dan juga Caleb Walker.

Tak hanya itu, kualitas suara Paul sendiri telah menggunakan berbagai teknologi canggih untuk menggabungkan arsip rekaman suara Paul di masa lalu dan kedua saudaranya. Well, penasaran seperti apa aksi kerennya? Yuk, langsung saja simak video trailer-nya berikut ini! ;)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved