Tiba-Tiba Dirumah Kate Hudson Ada Boneka Anabelle

Saturday, November 1, 2014 | comments


AQ88BET
- Buat kamu penggemar film horror tentunya tak akan pernah melewatkan ANNABELLE bukan? Yup, kisah menyeramkan ini memang sedang jadi perbincangan banyak orang, terlebih lagi soal boneka Annabelle yang begitu menyeramkan.

Namun, apa jadinya jika tiba-tiba di dalam rumahmu muncul boneka pembunuh itu? Nggak kebayang dong ya? Hal inilah yang baru saja dialami oleh Kate Hudson. Di rumahnya yang terletak di kawasan California, muncul sebuah boneka Annabelle yang sangat menyeramkan.How come?

Eits, ini bukan benar-benar boneka Annabelle lho. Ternyata, itu cuma Courteney Cox yang berdandan menyerupai boneka yang sangat menyeramkan itu saat menghadiri pesta Halloween yang digelar di rumah bintang A LITTLE BIT OF HEAVEN itu, seperti yang dilansir Daily Mail.


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampilan Courteney yang begitu mirip dengan Annabelle. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, ia sebisa mungkin meniru tokoh menyeramkan yang sedang jadi bahan pembicaraan publik ini.

Untuk benar-benar tampil total di pesta tersebut, ia bahkan sampai harus menutupi kulitnya dengan cat warna putih. Tak hanya itu, ia pun rela wajahnya dipoles make-up tebal dan menor. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia pun memakai rambut palsu.

Well, saat menghadiri pesta Halloween, tentu saja orang akan mengenakan kostum terbaiknya. Bagi Courteney, kostum Annabelle ini pun sangat pas untuknya karena sedang jadi sorotan. Tak heran di acara itu ia sukses menjadi pusat perhatian.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved