Pacar Baru Aurel Mirip Kaesang Pangarep !

Saturday, November 1, 2014 | comments


AQ88BET
- Belum lama ini, Aurel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah pacar barunya. Meski sudah cukup lama diketahui sedang menjalin hubungan khusus dengan seseorang, tapi baru kali iniAurel membuka identitas sang kekasih.

Wajah cowok bernama Tommy Rumengan itu terlihat begitu tampan. Berkulit putih, dan tentu saja penampilannya gaul ala anak muda masa kini.

Namun ada satu fakta yang cukup unik dari pacar baru Aurel. Karena setelah diamati, ternyata Tommy sangat mirip dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.


Gayanya hampir mirip, keduanya sama-sama berkacamata. Gaya rambut mereka pun ternyata tak jauh beda.

Bila ditilik dari usia, seharusnya tak jauh beda. Keduanya sama-sama berada di masa awal kuliah, jadi kemungkinan besar mereka sepantaran.

Yang unik lagi, baik Kaesang maupun Tommy sama-sama menghabiskan masa sekolah di Singapura. Keduanya menempuh pendidikan menengah atas di negeri Singa itu, dan melanjutkan kuliah di sana.

Bedanya, Kaesang sampai saat ini masih berada di Singapura untuk menyelesaikan pendidikannya. Tapi Tommy sudah kembali ke Indonesia karena ia memutuskan untuk pindah kuliah.

Kalau menurut kamu, miripkah Tommy dengan Kaesang?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved