Rooney : Irama Permaianan Semakin Membaik Walaupun Kalah

Monday, November 3, 2014 | comments


AQ88BET
- Wayne Rooney bersikeras bahwa performa ManchesterUnited sudah semakin membaik walaupun mereka baru saja ditekuk 1-0 oleh Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (02/11).

United bermain dengan hanya 10 orang saja setelah Chris Smalling diusir wasit karena akumulasi kartu kuning pada menit ke-39. Walau demikian, menghadapi barisan superstar City, mereka hanya tumbang karena sebiji gol saja. Setan Merah juga sempat menciptakan beberapa peluang, terutama jelang berakhirnya babak kedua.

Usai laga tersebut Rooney mengatakan bahwa di bawah asuhan Louis Van Gaal, United kini semakin maju dan kian dekat menjadi tim yang kian solid.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Anda bisa melihat bahwa tiap pekan kami semakin membaik. Jarak yang harus kami tempuh untuk kembali menjadi tim papan atas dan menjadi tim yang sangat bagus sudah kian pendek," tegasnya.

Walau demikian, ia tak menyembunyikan fakta bahwa kekalahan itu membuatnya kesal. "Kami datang kemari untuk menang dan kemudian pulang tanpa satu poin pun. Jadi kami kecewa," ketusnya pada Sky Sports.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved