Hadapi Arema, Persela Abaikan Mantan

Thursday, October 9, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Setidaknya ada empat eks pemain Persela Lamongan yang kini berbaju Arema Cronus. Menjelang pertemuan kedua tim di Stadion Surajaya, Rabu (8/10) besok sore, Laskar Joko Tingkir memilih mengabaikan mantan-mantannya tersebut.

Setidaknya ada empat pemain Arema yang pernah menjadi idola di Lamongan. Keempat pemain tersebut antara lain, Jimmy Suparno, Gede Sukadana, Samsul Arif dan sang maestro lini tengah, Gustavo Lopez.

"Saya pikir mereka tidak masalah. Yang penting kami harus konsentrasi penuh saat melawan Arema nanti," aku pelatih Persela, Eduard Tjong.

Dari nama-nama pemain itu, Samsul dan Gustavo lah sosok yang patut diwaspadai oleh Persela. Hingga saat ini Samsul sudah mencetak 12 gol untuk tim berjuluk Singo Edan tersebut. Sedangkan Gustavo sudah mencetak tujuh gol.

Menurut pelatih yang akrab Edu ini, Arema adalah tim yang mengandalkan kolektivitas, bukan terpusat pada satu atau dua pemain saja. Eduard sendiri menolak membicarakan calon lawannya tersebut dengan panjang lebar.

Pelatih asal Solo ini memilih fokus untuk meracik strategi bersama Persela. "Kami harus memaksimalkan pertandingan besok. Sebab kami ingin lolos ke semifinal," pungkas Edu.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved