Mazzarri Buka Kartu Bangkitnya Inter Milan

Saturday, November 1, 2014 | comments


AQ88BET
- Inter Milan berhasil mengakhiri dua kekalahan beruntun yang diterima dari Cagliari dan Fiorentina. Tiga pertandingan terakhir, La Beneamata belum terkalahkan dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Allenatore WalterMazzarri mengungkap bahwa jeda internasional memiliki peran dalam mengatur kembali ritme timnya. Sehingga kemudian Inter bisa bangkit.

"Setelah kekalahan atas Fiorentina, kami memasuki jeda internasional dan beberapa pemain bisa kembali berlatih, khususnya Hernanes. Lalu di saat yang sulit, para pemain telah menunjukkan percaya diri dan bahwa mereka bisa bersatu dan mereka semua bekerja dengan baik.

"Kami tahu kami memiliki kualitas untuk bangkit dan kami semua yakin bisa mengatasi masalah-masalah yang ada. Kemudian episode berikutnya (setelah jeda internasional) juga berpihak pada kami." tutur Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

Minggu (02/11) dini hari nanti Nerazzurri akan bertandang ke Ennio Tardini, tempat di mana mereka mengalahkan tuan rumah Parma pada bulan April lalu dengan skor 2-0.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved