Luis Enrique : Barcelona Permainannya Berbeda

Sunday, November 2, 2014 | comments


AQ88BET
 - Tumbang dalam dua partai terakhir membuat Barcelona kehilangan tempat di pucuk klasemen La Liga. Yang terbaru adalah kekalahan di Camp Nou saat menjamu Celta Vigo, Minggu (02/11) dengan skor 0-1.

Berdasar statistik, Barca melepaskan 19 tembakan dan empat peluang mengenai tiang. Entrenador LuisEnrique pun merasa seharusnya tim asuhannya meraih kemenangan, meski ia juga mengakui Blaugrana tak bermain seperti biasanya.

"Kami tak memainkan sepakbola seperti yang biasanya kami tampilkan. Secara keseluruhan kami tak efektif. Saya mengkhawatirkan dinamika tim saya. Saat ini kami harus bangkit dan menunjukkan bahwa kami siap menghadapi situasi ini.

"Hari ini sulit untuk mempertahankan kontrol setelah kehilangan bola, dua hal yang menyebabkannya adalah karena lawan mengalahkan kami dalam hal itu atau kami sendiri yang tak berada di posisi yang tepat." ungkap Enrique pada Inside Spanish Football.

Pelatih yang musim lalu menangani Celta Vigo itu menegaskan ia dan timnya memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan diri sebaik mungkin menuju pertandingan berikut. Yaitu menghadapi Ajax di Amsterdam pada matchday keempat LigaChampions.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved