Raffi Ahmad Berduet Dengan Sang Mertua

Sunday, October 26, 2014 | comments



AQ88BET - Pesta resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina part 2 yang diadakan di Bali masih terus berjalan hingga berita ini diturunkan. Bertajuk Kamulah Takdirku, berbagai rentetan acara-acara menarik, mewah, dan romantis disajikan satu persatu untuk menghibur para tamu undangan dan pemirsa di rumah.

Salah satu aksi yang mengejutkan terjadi ketika Arie Untung memberikan tantangan kejutan untuk Raffi di tengah-tengah acara. Ia menantang mantan anggota BBB itu untuk bermain alat musik, sebuah hal yang jarang ia tunjukkan sebelumnya, selain bernyanyi.

Tak sendirian, sang ayah dari Gigi, Gideon Tengker juga diundang naik ke atas panggung untuk berduet dengan Raffi. Tak mengejutkan jika pria berambut putih gondrong itu memainkan gitarnya karena ia memang merupakan seorang musisi yang cukup kondang di dunia musik blues lawas tanah air.

Uniknya, Raffi lebih memilih instrumen drum ketika disuguhi gitar. Sebuah lagu beraliran blues pun dialntunkan oleh duet yang disebut Raffi Tengker oleh Arie Untung itu.



Tampak tak kesusahan sama sekali, Raffi mampu menggebuk drumnya mengikuti tempo yang dibawakan oleh Gideon sepanjang lagu berdurasi tiga menitan itu. Seusai lagu, tak lupa Raffi memeluk sang mertua itu di atas panggung sebelum turun ke posisi sang istri, Gigi.

Nggak nyangka ya ternyata Raffi bisa ngedrum juga ya. Buat kalian yang nonton acaranya, gimana penampilan ngedrum Raffi malam itu?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved