Petr Cech Ancam Hengkang Dari Chelsea

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Petr Cech mengatakan bahwa ia bisa saja meninggalkan Chelsea jika situasinya tidak membaik. Situasi yang dimaksud Cech adalah ia selalu duduk di bangku cadangan.

Cech memang sudah dianggap sebagai pelapis bagi Thibaut Courtois. Ia baru mendapatkan kesempatan ketika Courtois mengalami gegar otak ringan dalam pertandingan melawan Arsenal lalu.

"Saya belum bicara dengan siapa pun tapi saya tahu pihak klub sudah mengenal saya dengan baik. Mereka tahu bahwa situasi ini tidak seperti yang saya inginkan," terang Cech seperti dikutip The Daily Mail.

Cech menegaskan bahwa ia tidak akan mau hanya duduk di bangku cadangan saja. Ia ingin tampil reguler agar bisa dipilih menjadi kiper utama di timnas Republik Ceko.

"Saya harus memikirkan Euro 2016 dan pertandingan bersama timnas. Saya tidak punya waktu untuk duduk saja di bench tanpa bermain. Jika situasi ini tidak mengalami perbaikan, saya harus mencari cara untuk mengakhirinya." 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved