Hugo Sotil : Fans Alianza Lima Sejak Kecil

Friday, October 31, 2014 | comments


AQ88BET
- Hugo Sotil, salah seorang pemain Barcelona dari generasi 70an, belum lama ini menginjak usia 65 tahun.

Sosok asal Peru menjadi bagian dari generasi emas klub, yang kala itu dihuni oleh sosok jenius seperti Rinus Michels dan Johan Cruyff. Ia juga sempat mencetak satu gol kala Barcelona mengalahkan Real Madrid 5-0 di Santiago Bernabeu.

"Ketika saya meninggal, saya harap itu tidak terjadi dalam waktu cepat, saya ingin dikubur dengan jersey Barcelona," tutur Sotil pada Mundo Deportivo.

"Saya merupakan fans Alianza Lima semenjak dilahirkan. Namun saya tidak pernah melupakan cinta yang anda semua berikan ketika berada di Barcelona," pungkasnya.

Barcelona sendiri bakal menjamu Celta Vigo di Camp Nou akhir pekan ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved