Casillas Menyesal Tak Terbuka dengan Mourinho

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Kiper Real MadridIker Casillas, menyesal tidak berbicara dengan Jose Mourinho, segera setelah sang manajer menjadikannya pemain cadangan.

Manajer yang kini menangani Chelsea itu sempat menjadikan Casillas pilihan kedua setelah Diego Lopez dan kapten Madrid itu mengaku ia harusnya lebih terbuka dengan mantan pelatihnya.

"Mungkin saya harusnya bicara, tapi saya memilih diam. Banyak yang mengkritik saya karena itu, saya pikir anda akan dikuasai amarah ketika anda bisa berbicara dengan bebas. Kami punya hubungan yang profesional dan saya memutuskan diam. Saya tidak ingin memberikan atmosfer negatif pada klub," tutur Casillas pada Canal Plus.

"Selama era Mourinho di Madrid, semuanya berjalan baik untuk kami. Saya akan terus memikirkan itu. Kami setara dengan Barca untuk beberapa saat dan di musim pertama semua berjalan lancar, di musim terakhirnya, tidak semua berlangsung dengan baik," pungkasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved