Usai 'Kencani' Miley Cyrus, Pria Ini Malah Masuk Penjara

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AqQ88BET.COM - Masih ingatkah kalian dengan 'teman kencan' Miley Cyrus saat menghadiri ajang MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu? Tahukah kalian kalau pria itu kini telah masuk penjara? Apa yang terjadi?
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pria yang diketahui bernama Jesse Helt ini dipenjara enam bulan karena tindak pelanggaran yang dilakukan. Dia dituduh menyalahi aturan masa percobaan hukum yang kini sedang dijalaninya.
Pria homeless ini memang ditangkap pada tahun 2010, karena berusaha membobol sebuah apartemen di Oregon. Pengadilan menyatakan dia bersalah, sehingga harus menjalani proses hukum.
Namun dalam kenyataannya, dia malah lalai dan tidak menjalani community service dengan baik. Dia pindah ke Los Angeles tanpa izin dan meninggalkan sejumlah kewajiban yang mestinya dia lakukan.
Selama 'kabur' dari Oregon, dia berusaha mengejar karir sebagai model. Meski demikian, hidupnya tak bisa dikatakan mudah karena dia masih harus rela menjalani berbagai profesi dengan bayaran kecil.
Jesse sendiri mulai disorot karena saat itu dia mendampingi Miley menerima penghargaan di MTV VMA 2014. Tak hanya menemani, dia juga mengucapkan pidato tentang perjuangan hak kaum gelandangan
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved