Ternyata Beyonce dan Adele Sempat Ditawari All About That Bass

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Ternyata sebelum dinyanyikan oleh Meghan Trainor, lagu All About That Bass sempat ditawarkan kepada beberapa penyanyi. Bahkan penyanyi terkenal seperti Beyonce danAdele diminta untuk menyanyikannya, namun ditolak.
Akhirnya penyanyi yang masih belia ini pun menyanyikan sendiri lagunya. Tanpa disangka lagu ini meledak dan berada di puncak pertama tangga lagu Billboard.
Mengenai penolakan yang dilakukan oleh Adele dan Beyonce,Meghan mengatakan bahwa semua penyanyi tersebut mengaku tidak cocok dengan lagunya.
"Ada banyak artis yang tidak cocok dengan laguku. Adele adalah salah satunya, namun dia memang tidak menyanyikan lagu dengan kata makian dan rap seperti ini. Sementara Beyonce nampaknya dia belum pernah mendengarkannya," ujarnya.
Mengenai single All About That BassMeghan menceritakan jika lagu ini diciptakan untuk orang yang peduli dengan bentuk tubuh yang harus proporsional. Meghan ingin mengubah pandangan orang bahwa untuk tampil seksi tak harus ramping dengan bagian dada dan pantat yang menonjol.
"Aku menulis lagu ini karena saya sendiri berjuang dengan konsep penerimaan diri. Buku ini ditulis dari tempat yang nyata jadi aku senang bahwa orang lain dapat berhubungan denganku," tukasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved