Alex Merasa Disingkirkan !

Tuesday, October 28, 2014 | comments


AQ88BET
- Bek AC Milan, Alex menuding Paris Saint-Germain sudah melakukan cara-cara tak elegan untuk menyingkirkannya.

Defender asal Brasil itu memilih bergabung dengan Rossoneri musim panas kemarin dengan status free transfer. Dan ia mengaku sejatinya masih cinta dengan Paris dan Les Parisiens.

"Saya merindukan Paris, kota yang mengagumkan. Saya sudah pernah sekali kembali ke sana, karena saya punya beberapa teman di kota itu," tuturnya pada Canal+.

Namun eks Chelsea itu merasa cintanya bertepuk sebelah tangan dan manajemen PSG berniat membuang dirinya, namun dengan cara menggantung situasi kontrak.

"Saya ingin memperpanjang kontrak saya setahun lagi bersama PSG, namun saya tak merasa ada perasaan yang sama di dalam klub. Kami sudah membicarakannya selama sekitar sepekan, namun untuk waktu yang lama saya tak mendapat kabar lagi. Itu situasi sulit. Saat saya punya peluang gabung Milan, saya pun tak berpikir dua kali," tandasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved