Jupe Sedang Cari Pacar Sewaan, Mau Daftar?

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM- Yang namanya selebritis memang menjadi sosok yang begitu disorot. Apapun yang mereka lakukan, fans akan selalu memperhatikan. Terlebih lagi jika selebritis idola mereka termasuk pengguna aktif jejaring sosial.

Sudah menjadi rahasia umum jika akun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram digunakan sebagai sarana idola menyapa para fans. Melalui akun tersebut, fans bisa mendapat kesempatan berkomunikasi langsung dengan selebritis favorit mereka.
Bahkan tak jarang jika beberapa selebritis sampai mengungkapkan perasaan hati mereka alias curhat di jejaring sosial. Salah satu selebritis yang cukup sering curhat di Twitter adalah si seksi Julia Perez.
Sebagai aktris yang dikenal selalu hobi tampil seksi, Jupe memang memiliki pesona yang begitu istimewa. Apapun yang dia lakukan, mantan kekasih Gaston Castano ini selalu diperhatikan fans. Termasuk dengan kisah cintanya yang masih belum berujung pada pernikahan usai bercerai dengan Damien Perez. Masih selalu saja gagal dalam kisah cinta, Jupe sepertinya hendak melakukan langkah unik.

Tak main-main, wanita yang kini dikabarkan dekat dengan pesepakbola Diego Muhammad ini berpendapat bahwa sebentar lagi dia bakal mencari pacar sewaan. Terlepas dari apakah dia bercanda atau serius, seperti kalau soal mencari pacar sewaan, Jupe tak perlu bingung dan khawatir.


Karena tanpa memberikan pengumuman bahwa dia sudah bosan menjomblo, sejujurnya banyak pria yang mau jadi kekasih Jupe. Sepakat?


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved