Southampton Serius Ingin Membeli Pemain Pinjaman Dari Chelsea

Tuesday, October 28, 2014 | comments


AQ88BET
- Manajer Southampton, Ronald Koeman nampaknya sudah benar-benar terpikat dengan talenta fullback Ryan Bertrand. Meski belum genap setengah musim dipinjam dari Chelsea sejak musim panas lalu, namun performa apik pemain 25 tahun tersebut membuat Koeman ingin merebut Bertrand dengan status permanen.

Meski demikian, Koeman mengaku akan terlebih dahulu meninjau aspek finansial klub sebelum merekrut pemain kidal ini. Dengan kontrak yang masih tersisa hingga tahun 2017 bersama Chelsea dan juga penampilan cemerlang yang ditunjukkannya musim ini, harga jual Bertrand bisa jadi juga ikut melonjak.

"Seandainya kami punya cukup uang untuk membeli Bertrand, maka kami akan melakukannya. Mungkin masih terlalu dini untuk membicarakan kemungkinan transfer, namun yang jelas saya sangat puas dengan penampilannya sejauh ini," ungkap manajer asal Belanda ini seperti dilansir Daily Echo.

"Di sini Ryan punya kesempatan untuk bermain setiap pekan, sesuatu yang tak bisa ia raih di Chelsea. Dia masih berusia cukup muda dan butuh tempat terbaik untuk berkembang, tentu saja dengan bermain secara reguler."

Bertrand sejauh ini selalu turun penuh 90 menit dalam setiap laga Southampton di Premier League. Kontribusinya di sisi kiri pertahanan sangat berperan dalam keberhasilan The Saints merangsek ke posisi dua sejauh ini
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved