Milan Bidik Mitrovic

Wednesday, October 29, 2014 | comments


AQ88BET
- Semakin dekatnya jendela transfer Januari dibuka membuat AC Milan mulai menjajaki kemungkinan transfer untuk memperkuat sejumlah posisi yang dirasa masih kurang optimal. Salah satu yang menjadi titik perhatian Rossoneri adalah lini belakang, mengingat saat ini mereka sudah kebobolan sebelas gol dalam delapan laga.

Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa Milan tengah membuka negosiasi untuk mendapatkan bek tengah Freiburg, Stefan Mitrovic. Pemain Timnas Serbia ini dirasa punya kualitas yang dibutuhkan untuk memperkokoh lini belakang Il Diavolo Rosso.

Pemain berusia 24 tahun ini sejatinya baru dibeli Freiburg dari Benfica dengan harga 1,5 juta Euro. Namun dalam perkembangannya, Mitrovic kesulitan menembus skuat inti dengan hanya tampil dalam satu babak saja bersama Freiburg musim ini.

Milan dilaporkan akan mengajukan proposal peminjaman selama setengah musim pada Januari nanti dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim. Freiburg sendiri kabarnya tak keberatan melepas pemain yang terlibat dalam keributan antara timnas Serbia kontra Albania dua pekan lalu ini jika mendapatkan tawaran yang tepat.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved