James Menantikan Ballon d'Or

Wednesday, October 29, 2014 | comments


AQ88BET
- James Rodriguez mengaku bahwa ia memendam hasrat untuk bisa memenangkan Ballon d'Or suatu saat nanti.

Gelandang yang musim panas ini dibeli Real Madrid dari AS Monaco itu juga mengungkap bahwa ia siap menerima peran apapun dari Carlo Ancelotti, demi mempertahankan tempatnya di tim inti Los Blancos.

"Saya bermimpi bisa memenangkan Ballon d'Or suatu saat nanti," tutur James menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

"Saya siap bermain di mana pun pelatih menginginkan saya. Saya akan selalu bersedia. Saya siap bermain sebagai playmaker di dekat area penalti. Saya juga bisa bermain sebagai gelandang di semua posisi," pungkasnya.

James merupakan top skorer Piala Dunia 2014 bersama Timnas Kolombia.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved