Kolarov : Premier League Hanya Di Miliki 2 Team

Wednesday, October 29, 2014 | comments


AQ88BET 
- Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov merasa yakin jika gelar juara Premier League musim ini hanya bakal diperebutkan mereka dan Chelsea.

City yang berstatus juara bertahan, masih terperangkap di peringkat ketiga klasemen dan sudah tertinggal enam poin dari The Blues yang melaju sendiri di puncak dari sembilan laga berjalan. Namun Kolarov masih percaya mereka bisa mempertahankan mahkota.

"Kita baru saja memulai musim ini, jadi masih ada banyak waktu untuk mengembalikan semua ke jalur yang benar. Selalu sulit menjuarai Premier League, namun saya rasa bersama Chelsea, kami adalah dua tim utama yang bisa memenanginya," tegas bek asal Serbia itu.

Akhir pekan nanti City bakal dihadapkan pada derby prestisius kontra Manchester United. Dan Kolarov merasa optimis pasukan Manuel Pellegrini bisa membungkam skuad sang tetangga yang musim ini dibangun dengan harga mahal.

"Jelasnya mereka sudah mengganti manajer dan membeli banyak pemain hebat. Saya rasa mereka bisa melalui musim yang bagus di Premier League, tapi saya pikir kami bermain di kandang dan kami harus menunjukkan itu," imbuh mantan bek Lazio tersebut.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved