Di Maria Dikritik G.Neville

Tuesday, October 28, 2014 | comments


AQ88BET
- Mantan kapten Manchester United yang kini bekerja sebagai komentator televisi, Gary Neville memberikan kritikan kepada kinerja Angel Di Maria dalam laga kontra Chelsea di Old Trafford akhir pekan lalu (26/10). Neville menilai pemain asal Argentina tersebut tampil di bawah standar dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut.

Meski demikian, Neville mengatakan bahwa buruknya penampilan Di Maria tertutupi oleh para pemain lain yang tampil istimewa. Hasil imbang lawan Chelsea dianggap Neville akan menjadi modal penting jelang lawatan ke Etihad Stadium menghadapi rival sekota Manchester City (02/11).

"Satu-satunya kekecewaan dalam laga kontra Chelsea adalah menyaksikan penampilan Di Maria. Saya rasa dia adalah satu-satunya pemain United yang tampil di bawah level, sedangkan pemain lainnya sudah bermain fantastis," ungkap Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Januzaj bermain bagus, begitu pula Shaw. Mereka melakukan langkah penting untuk kembali terpilih dalam skuat yang bertanding ke Etihad."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved