Fabregas : Saya Selalu Cinta Arsenal, Namun Ingin Juara di Chelsea

Tuesday, October 7, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Cesc Fabregas berkeras bahwa ia tidak memendam dendam terhadap fans Arsenal yang mencemooh dirinya kala tampil untuk Chelsea di derby London yang berlangsung kemarin malam.

Gol dari Diego Costa dan Eden Hazard memastikan tim asuhan Jose Mourinho menang 2-0 atas The Gunners. Kini mereka unggul sembilan poin di puncak klasemen sementara atas tim yang bermarkas di Emirates tersebut.

"Mereka akan selalu ada di hati saya selamanya. Namun sekarang saya ada di klub yang fantastis, dengan pelatih yang hebat, pemain yang hebat, dan fans yang hebat," tutur Fabregas pada Sky Sports.

"Saya ingin memenangkan segalanya, saya lapar akan gelar juara, dan saya ingin bermain baik bersama klub ini dan saya harap saya bisa mewujudkannya di masa yang akan datang," pungkasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved