El Clasico, Presiden Atletico Dukung Barca

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Presiden Atletico MadridEnrique Cerezo memberikan pendapatnya terkait laga El Clasico yang akan digelar pada akhir bulan ini. Dua kekuatan terbesar di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, akan saling jegal di Santiago Bernabeu pada 25 Oktober 2014 mendatang.

Cerezo mengaku secara terbuka bahwa ia lebih senang melihat Barca mengalahkan Real dalam laga tersebut. Ia juga telah mengatakan harapannya tersebut kepada Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu.

"Saya mendukung Barca, tentu saja. Saya sudah meminta kepada Bartomeu untuk memenangkan Clasico," tukas Cerezo seperti dilansir Marca.

Meski menunjukkan dukungannya terhadap Barca, yang saat ini memuncaki klasemen sendirian hingga jornada 7, namun Cerezo juga menegaskan bahwa timnya tetap berambisi mempertahankan gelar. Ia yakin Atletico mampu bangkit dari serangkaian performa buruk dan kembali menyodok ke perebutan gelar.

"Kami adalah juara bertahan, dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan titel. Ingat, kami sejauh ini baru kalah sekali."

Saat ini Atletico tengah tercecer di urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Dalam laga terakhir, mereka dibekuk oleh Valencia dengan skor 1-3.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved