Barca Rayakan Assist ke-100 Messi

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Barcelona menuliskan pencapaian Lionel Messi yang tak banyak diberitakan oleh media. Barca mengumumkan bahwa Messi sudah menorehkan 100 assist di La Liga.

Messi bukan cuma bisa mencetak gol, namun ia juga cukup kreatif untuk bisa menciptakan peluang bagi rekan-rekannya. Dengan bukti 100 assist itu, Barca menyebut Messi sebagai pemain yang lengkap.

Messi mencatatkan paling banyak assit ketika melawan Real Madrid,Levante dan Valencia. Menariknya, Messi juga membuat assist pertamanya ketika menghadapi Madrid pada 19 November 2005.

Sementara itu, pemain yang paling banyak menikmati assist dari Messi adalah Pedro Rodriguez. Pedro mendapatkan 14 dari 100 assist yang sudah dibuat La PulgaSamuel Eto'o berada di peringkat kedua dengan angka 13 dan David Villa menerima 10 assist dari Messi.

Menariknya, Messi saat ini juga tinggal selangkah lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak di sejarah La Liga. Messi hanya butuh tiga gol lagi untuk menjadi pemain dengan koleksi gol terbanyak di Liga Spanyol.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved