Asri Akbar Bimbang Bertahan di Sriwijaya FC

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan,Sriwijaya FC (SFC) terancam kehilangan Asri Akbar. Pasalnya, Asri mengakui mendapatkan banyak desakan untuk angkat koper dari Laskar Wong Kito- julukan SFC.

Sekalipun mengaku betah di SFC, hal tersebut ternyata membuat dirinya dalam kondisi dilema. Apalagi, diiming-imingi dengan bayaran lebih tinggi.

"Saya bingung karena tawaran dari klub lain semakin gencar. Saya tidak enak sama pak Robert Heri (manajer tim SFC) kalau harus meminta agar segera memberikan kepastian mengenai masalah kontrak," kata sosok kelahiran Bajeng, Gowa, 29 Januari 1984 tersebut.

Karena itu, diharapkannya, manajemen SFC bisa segera memberikan kejelasan mengenai kontrak baru. Sehingga, bukan sebatas memberikan jaminan kepada pemain yang tetap dipertahankan.

Mantan pemain PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung tersebut, juga patut was-was jika pelatih baru SFC, Benny Dollo, ternyata tidak berkenan menggunakan jasanya.

"Saya takutnya sudah menunggu lama dan penuh harap ternyata malah tidak deal. Tapi sepertinya, saya harus lebih sabar menunggu. Termasuk, menunggu pelatih baru belum datang ke Palembang, kalau memang rezeki tidak kemana," pungkasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved