Rahmad Darmawan: Mitra Kukar Bermain Disiplin

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Selain beberapa faktor di internal tim Persebaya Surabaya, manager-coach Rahmad Darmawan menilai skor imbang 1-1 adalah buat permainan disiplin yang ditunjukkan oleh Mitra Kukar. Selain itu, pergantian pemain tim berjuluk Naga Mekes ini juga sangat efektif.

Dalam pertandingan ini, gol Persebaya lahir pada menit ke-29 lewat tandukan OK John memanfaatkan sepak pojok Isaac Pupo. Sedangkan gol penyama lahir dari kaki Herman Dzumafo Epandi pada menit ke-83 usai memanfaatkan umpan lambung Raphael Maitimo.

"Pemain Kukar sangat disiplin. Dia melakukan rotasi dengan tepat. Babak pertama mereka menempatkan Hendra Ridwan untuk menjaga Isaac Pupo. Pada babak kedua Hendra digantikan Bima Sakti," sebut Rahmad dalam sesi jumpa pers, Senin (6/10) malam.

Secara keseluruhan, lanjut Rahmad, Persebaya sebenarnya bermain bagus dan mencetak banyak kesempatan. Secara keseluruhan anak-anak sudah memperlihatkan kemauan yang keras. Satu poin tidak jelek. Tapi tentu kita kecewa karena kita main di kandang sendiri," tutup Rahmad.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved