Allegri Masih Belum Bisa Melupakan Conte

Monday, October 27, 2014 | comments


AQ88BET
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku dirinya masih sulit mengenyahkan bayang-bayang Antonio Conte yang sudah begitu sukses membangkitkan klub.

Di tangan Conte yang kini menjadi arsitek timnas Italia, Bianconerimampu tampil sangat dominan dengan menjuarai tiga musim terakhir secara beruntun.

Dan Allegri yang awal musim kemarin ditunjuk menjadi penggantinya, mengaku sulit menghalau bayang-bayang itu dengan segera - terutama setelah hasil negatif di kandang Sassuolo pekan lalu dan kekalahan dari Olympakos di Liga Champions tengah pekan kemarin.

"Apakah Juve mulai merindukan Antonio Conte? Itulah masalahnya sejak saya pertama kali datang. Conte melalui tiga tahun luar biasa, namun ia kini masa lalu. Ia adalah sejarah namun kami harus menatap ke depan," ujar eks pelatih AC Milan itu.

Allegri menambahkan, "Sungguh menyenangkan mencoba selalu menang, namun menimbang situasinya tak banyak yang menghargai kami di puncak klasemen dengan AS Roma menjadi penantang yang begitu tangguh. Kami masih di atas dan masih harus berbenah, karena kami kebobolan terlalu banyak dan mencetak gol terlalu sedikit jika melihat kami membuka 8 hingga 10 peluang per laga."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved