M.City Bakalan Sulit Ladeni United

Friday, October 31, 2014 | comments


AQ88BET
- Manchester City diprediksi bakal kesulitan meladeni sang tetangga Manchester United dalam derby akhir pekan ini, terutama karena arogansi mereka sendiri.

Pendapat itu dikemukakan mantan penggawa Arsenal, Paul Mersonjelang laga panas di Etihad Stadium Minggu (2/11) esok. Menurutnya, kecerobohan anak asuh Manuel Pellegrini di beberapa laga terakhir membuat mereka rentan dipermalukan lagi.

"Jika Anda bertanya pada saya tiga pekan lalu, saya pasti akan katakan City bakal menang mudah, tapi saya tak bisa katakan itu sekarang. Saya tak merasa Anda bisa mengubah form dengan mudah seperti sebuah tombol dan City saat ini dibatasi sikap arogan," ujarnya pada Sky Sports.

Merson menambahkan, "Mereka kebingungan lawan Newcastle dan berusaha bangkit tapi akhirnya kalah, mereka juga unggul 2-0 lawanCSKA Moscow serta merasa tugasnya sudah selesai hanya untuk dipaksa bermain imbang 2-2. Mereka pun pantas dikalahkan West Ham. Jadi saya pikir mereka hanya akan seri lawan Man United."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved