Julia Perez Sudah Temukan Pendonor Sperma

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Artis Julia Perez mengaku sudah menemukan pria yang bersedia mendonorkan sperma yang dibutuhkannya untuk prosesin vitro atau bayi tabung. Janda tanpa anak ini berniat melakukan in vitro di rumah sakit Penang, Malaysia.
"Iya ada (pendonor), tapi nggak boleh bilang, ada lah pendonor tersebut pastinya saya bertanggung jawab. Saya pengen punya anak secara suntikan, jadi ada berbagai macam cara," kata Julia Perez saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/10).
Sebelumnya mengaku mengalami pendarahan, bahkan dikabarkan menderita kanker mulut rahim. Dia diprediksi kesulitan memiliki momongan, sehingga mencari cara alternatif untuk memiliki keturunan.In vitro akan menjadi alternatif untuk memiliki keturunan.
Jupe akan menjalani proses penyembuhan sakitnya terlebih dulu di Singapura dan Penang, Malaysia, yakni tanggal 9, 10, 11 Oktober. Bersamaan, dia akan menjalani proses in vitro di Penang yang dirasa secara pembiayaan lebih terjangkau.
"Saya sudah pelajari semuanya, undang-Undangnya, intinya nyari solusi terbaik, saya punya anak dan pendonor ini akan berjalan baik. Nanti dibicarakan, inipun dadakan ambil keputusannya," kata Julia Perez.
Proses kehamilan in vitro sendiri diawali dengan pengambilan sel telur Julia Perez yang akan dipertemukan dengan sperma di sebuah tabung. Setelah pembuahan berhasil akan disuntikan ke dalam rahimnya dan menjalani proses kehamilan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved