Bikin Ngakak! 'Maju Mundur Cantik' Syahrini Kini Ada Parodinya

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Sebagai selebriti yang penuh dengan sensasi, segala hal tentang Syahrini akan selalu sukses membuat publik penasaran. Kali ini, lagi-lagi pelantun tembang Sesuatu itu jadi bahan sorotan media. Apa sih yang sebenarnya terjadi?
Apa lagi jika bukan video konyolnya yang baru saja diunggah melalui akun Instagram-nya beberapa waktu yang lalu. Di sanalah ia kembali mempertontonkan gaya konyolnya saat berlibur ke Paris dan membuat sebuah video 'Maju Mundur Cantik'.


Dalam video itulah Syahrini berjalan maju mundur sambil melantunkan 'lirik' singkat yang berbunyi, "Maju mundur cantik, maju mundur cantik. Mundur lagi mundur lagi cantik. Cantik, cantik, cantik, cantik, cantik." Hal ini tentu saja memancing gelak tawa dari para follower-nya diInstagram.
Mereka tak henti-hentinya menuliskan komentar konyolnya dalam video yang mendapat jumlah likes hingga mencapai lebih dari 27,3 ribu dan terus bertambah hingga saat ini. Tentunya hal ini tak dilewatkan berbagai pihak untuk segera membuat parodinya.
Nah, jika biasanya Syahrini akan menjadi sasaran empuk oleh para kreator meme dan orang-orang jahil lainnya, kali ini parodi 'Maju Mundur Cantik' ini dibuat oleh rekan sesama artis. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan si cantik Rana Audi Marissa. Coba intip videonya berikut ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved