Wilshere Ngotot Sudah Tampilkan yang Terbaik

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Gelandang ArsenalJack Wilshere, mengaku percaya diri bisa membungkam kritik yang mendera dirinya, selama ia terbebas dari cedera.

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu di Stamford Bridge pekan lalu merupakan salah satu yang terbaik di antara penggawa The Gunnerslainnya, meski mereka akhirnya kalah 0-2 dari Chelsea.

"Saya merasa amat baik dan selalu ingin meningkatkan kemampuan, tidak peduli apa yang terjadi. Untuk pemain seusia saya, saya terlalu banyak absen. Jadi saya hanya ingin bermain sebanyak mungkin, berlatih sebanyak mungkin dan saya selalu katakan ketika saya fit anda akan melihat yang terbaik dari saya," tutur Wilshere pada Arsenal.com.

"Saya sudah mengatakan di awal musim bahwa mungkin akan butuh waktu sebelum saya kembali ke kondisi terbaik. Semenjak cedera pertama saya, saya butuh antara lima hingga 10 laga untuk bisa kembali ke bentuk terbaik," pungkasnya.

Wilshere sudah membuat 13 penampilan untuk klub dan tim nasional musim ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved