Ibrahimovic Bantah Hampir Gabung Arsenal

Wednesday, October 8, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Striker PSGZlatan Ibrahimovic, mengaku bahwa ia tidak pernah berada di ambang pintu kepindahan ke Arsenal.

Pemain berusia 33 tahun itu dipercaya hampir menjadi bagian dari TheGunners di tahun 2000 silam, namun diklaim menolak tawaran klub usai Arsene Wenger memintanya melakukan sesi trial.

"Hari ini, Wenger mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kesalahpahaman. Namun saya tidak suka diminta untuk membuktikan diri saya sendiri. Saya tahu saya cukup bagus. Saya tidak perlu menunjukkannya pada anda. Tidak peduli anda mengenal saya atau tidak," tutur Ibrahimovic pada The Guardian.

"Saya ingat berada di kantor Wenger dan anda bisa katakan ia adalah bosnya. Wenger ada di sana! Namun saya pikir saya tidak hampir bergabung dengan mereka. Saya langsung pergi ke Ajax keesokan harinya," pungkasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved