Gitaris The Holloways, Rob Skipper Meninggal Dunia

Sunday, October 5, 2014 | comments


AQ88BET.COM - Berita duka datang dari band The Holloways baru-baru ini. Sang gitaris, Rob Skipper, meninggal dunia. Matt Bates, mantan manager dari band tersebut membenarkan berita tersebut, seperti dilansir oleh Digital Spy.
Hingga kini penyebab kematiannya masih belum diketahui. Namun yang jelas, meninggalnya sang multi instrumentalis meninggalkan duka mendalam di kalangan penikmat musik.
Skipper bergabung dengan The Holloways pada tahun 2004, dan tampil dalam 2 album The Holloways, yakni SO THIS IS GREAT BRITAIN? danNO SMOKE, NO MIRRORS.
Band The Holloways sendiri populer di kalangan band rock indie UK, dengan beberapa lagu hits, di antaranya Two Left FeetGenerator danDancefloor. Sayangnya band tersebut memutuskan untuk bubar pada tahun 2011, setelah menggelar konser perpisahan di London.
Selain pernah bermain di The Holloways, Skipper juga pernah membentuk Rob Skipper & The Musical Differences sebagai proyek sampingan pada tahun 2008. Ia juga pernah bergabung dengan grupHARES.
Kematian Skipper menambah panjang deretan selebriti dan musisi yang meninggal pada tahun 2014. Akankah para penggemarnya angkat suara dan membuat tribute untuk sang musisi?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. bandar online betting - All Rights Reserved